Visi, Misi Dan Kompetensi Manajer Pendidikan Islam Menghadapi Tantangan Global

Dalam sebuah organisasi, adanya visi dan misi dipandang sangat penting untuk menyatukan persepsi, pandangan dan cita-cita, harapan dan bahkan impian-impian semua pihak yang terlibat di dalamnya. Keberhasilan dan reputasi organisasi sangat tergantung pada sejauh mana misi yang diembannya dapat dipenuhi. Oleh karenanya diperlukan visi dan misi yang jelas yang dapat memberikan motivasi dan kekuatan gerak untuk mencapai prestasi menuju masa depan dengan berbagai keunggulannya.

Dalam sistem manajemen dan kepemimpinan pendidikan Islam, keberadaan visi dan misi menempati posisi penting. Visi harus dirumuskan lebih awal yang kemudian dituangkan dalam misi yaitu program-program dan kegiatan-kegiatan untuk mewujudkan visi tersebut, dan lebih jauh ialah disusun program aksi di dalam sebuah rencana yang matang dan fleksibel untuk dapat dilaksanakan dalam jangka waktu tertentu secara bertahap. Pentingnya visi dan misi tersebut, seperti yang digambarkan oleh Tilaar (2000: 159) berikut ini ;

Donload disini

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Visi, Misi Dan Kompetensi Manajer Pendidikan Islam Menghadapi Tantangan Global
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Visi, Misi Dan Kompetensi Manajer Pendidikan Islam Menghadapi Tantangan Global
Semoga artikel Visi, Misi Dan Kompetensi Manajer Pendidikan Islam Menghadapi Tantangan Global ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi