Pasword Rar Karya Ilmiah

Dikarenakan masih banyak saja yang merasa kesulitan dengan pasword rar karya ilmiah yang saya unggah, maka agar lebih mudah bagi Anda untuk mengaksesnya, saya berikan saja langsung pswordnya lewat postingan ini.

Maksud saya sebelumnya untuk mempasword RAR karya ilmiah yang saya share adalah hanya untuk meng-track atau mengetahui saja dimana karya ilmiah yang ada di blog ini terdistribusi. Karena terus terang saya khawatir akan terjadinya penyalahgunaan dari karya ilmiah yang ada disini. Namun setelah saya pikir, tidak ada salahnya saya memberikan sedikit kemudahan para sobat semua dalam mengakses tanpa perlu kirim SMS maupun email ke saya.

Walaupun begitu, saya mengajukan syarat kepada sobat semua yang mendownload karya ilmiah, agar meninggalkan jejak dengan memberikan nama, dan lokasi sobat lewat kotak komentar yang sudah tersedia di setiap postingan. Dan saya yakin sobat semua akan jujur untuk memberikan nama asli dan juga lokasi sobat.

Pasword rar: bintangbulanbumi

Sebelum saya akhiri postingan ini perlu saya ingatkan kembali, bahwa semua karya ilmiah yang ada disini hanya boleh dijadikan rujukan, contoh dalam pembuatan karya ilmiah. Tidak dibenarkan untuk menduplikat (mengganti nama, dan diakui sebagai karya sendiri). Dan saya mengharap kerelaan sobat semua untuk memberikan +1 (Google+) pada karya ilmiah yang didownload yang letaknya berada dibawah tiap-tiap postingan. Semoga karya ilmiah yang ada disini bermanfaat bagi sobat.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Pasword Rar Karya Ilmiah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Pasword Rar Karya Ilmiah
Semoga artikel Pasword Rar Karya Ilmiah ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

4 komentar:

Fudya Surini said... Balas Komentar

syukran pak :)

Unknown said... Balas Komentar

sudah saya coba pake pasword diatas tetap tidak mau di buka..bgmn pak?ada cara lain?

Unknown said... Balas Komentar

terima kasih, semoga barokah

Unknown said... Balas Komentar

Are you searching for ways to get global recognition quickly? You merely need to Buy Facebook Followers to get well-known online. facebook followers service

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi