Manfaatkan Twitter, Facebook dan Google+ Kamu Untuk Cari Dolar

Social media (SOSMED) seperti Twitter, Facebook dan Google+ saat ini sudah menjadi trend baru di semua kalangan. Terutama di kalangan generasi muda, social media sangatlah populer. Karena kebanyakan mereka beranggapan "Gak Punya Twitter atau Facebook NGGAK GAUL". Sebab itulah semakin ramai saja pengguna sosial media tersebut.

Social Links Increase Web Traffic

Seiring dengan adanya peningkatan trend baru yang lumayan menjanjikan, muncullah berbagai ide baru dalam berbisnis dengan memanfaatkan sosial media (SOSMED) Twitter, Facebook dan Google+. Mulai dari usaha toko online, promosi produk, promosi web, dan bahkan samapai media internet news-pun ikut juga memanfaatkan peluang ini.

Mau juga mengais rejeki dari SOSMED? Cukup dengan bergabung dengan Sociallinkmart.com, sobat bisa dapat $$$ (dolar). Kalau mau gabung siapkan dulu akun Twitter, Facebook atau Google+ yang sudah berumur dan aktif kalau tidak memenuhi syarat skor tertentu bakal ditolak. Selanjutkan hubungkan akun tersebut dengan kred.com nanti akan ada skornya, ada minimum skor agar bisa bergabung di sociallinkmart ,kayaknya 350 di bawah ini sepertinya akan ditolak. 

Langkah selanjutnya sobat tinggal gabung dengan Sociallinkmart.com. Dan anda bisa langsung bekerja. Kalau saya hanya menunggu invite para advertiser saja, jadi cuma cek pesan nanti klik-klik dapet dolar,. Kalau tidak mau menunggu, silahkan langsung ke tab "Sell Social Link", klik judul yang mau dipromosikan, dan share. bayaran untuk tiap sharenya berbeda-beda, tergantung dari skor SOSMED sobat pada waktu daftar. Sociallinkmart minimal payoutnya bisa ditentukan sendiri kalau lewat paypal, dan kalau lewat cek minimum $10 dan dibayar tiap bulan.

Setelah daftar silahkan lihat dulu video petunjuk lengkap bermain di sociallinkmart www.sociallinkmart.com/blog/category/video-series/. Semoga tidak cepat menjadi scam, soalnya menurut saya biaya untuk beriklan di sini sangat mahal.

Ayo tunggu apalagi, gabung sekarang juga disini. Dan segera kumpulkan pundi-pundi dolar mengalir dari Twitter, Facebook dan Google+ Anda.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Manfaatkan Twitter, Facebook dan Google+ Kamu Untuk Cari Dolar
Ditulis oleh Abid Muhammad Nur
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Manfaatkan Twitter, Facebook dan Google+ Kamu Untuk Cari Dolar
Semoga artikel Manfaatkan Twitter, Facebook dan Google+ Kamu Untuk Cari Dolar ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi