Badai Masal Disclosure Domain dari Intuit

Badai  masal disclosure domain dari intuit telah menimpa banyak orang, termasuk saya sendiri. Apakah Anda juga mengalami nasib yang sama seperti saya dan lainnya? Dan lantas bagaimana nasib blog Anda semua setelah terkena itu? Itulah beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan kepada Anda semua. 

Dapat surat disclosure domain dari intuit


Beberapa hari yang lalu saya baru saja menerima surat yang membuat saya seperti terkena petir disiang bolong. Surat itu datang dari Homestead Intuit yang menyatakan bahwa domain saya telah sukses ditutup. Berikut isi suratnya

disclosure domain intuit
Klik untuk memperbesar
Dan masih ada satu lagi surat yang datangnya bersamaan dengan itu. Berikut penampakannya
surat disclosure domain dari intuit
Klik untuk memperbesar
Itu baru 1 surat yang datang. Saya fikir kalau melihat isi suratnya sepertinya akun saya dijahilin orang dan di tutup oleh orang tersebut. Ternyata malemnya dapat lagi surat seperti itu, dan kejadiannya hampir beruntun selama 3 hari. Setelah saya tanyakan di forum Ads-id.com ternyata yang mengalami hal serupa bukan saya saja. Masih banyak yang lain tertimpa malapetaka ini. Oh dasar nasib domain gratisan sekaligus curian, kalau diminta sama yang punya mau apalgi? 

Adanya badai masal disclosure domain dari intuit ini, sebenarnya hanya satu yang membuat saya agak begitu sedih. Blog saya terakhir yang menggunakan domain gratisan itu, yang sebelumnya sudah pernah saya posting disini, diambil juga hari ini. Padahal blog itu saya buat dengan sepenuh hati tidak seperti blog dengan domain gratisan yang lain. Sudah berisi 78 pos dalam 2 minggu berbahasa inggris ala kadarnya, ditutup juga. Dan sampai saat ini terus terang saya masih belum tahu bagaimana cara mengambil 78 postingan yang ada disana, karena menggunakan engine WP, dan saya masih baru belajar membuat blog dari WP. Ya sudahlah, yang lalu biarlah berlalu.

Salah siapakah ini?


Setelah saya renungkan memang hal ini salah saya sendiri. Mau membuat blog yang lebih profesional dengan menggunakan domain TLD, tapi maunya gratisan. Namun menurut pengamatan saya dan teman-teman forum, hal ini terjadi karena banyaknya orang yang mencari domain gratisan disana dan juga menggunakan no CC yang sama. Namun sekali lagi saya tidak menyalahkan yang punya CC itu, justru saya sangat berterima kasih sekali kepada orang yang telah sudi memberikan trik sekaligus CC-nya. Saya sangat sadar dan faham bahwa musibah ini adalah saya sendiri. Dan sebagai gantinya sayapun akhirnya membuat blog baru lagi menggunakan blogspot yang saya beri judul Breast Cancer Awareness yang mengupas berbagai hal tentang kanker payudara. Silahkan dikunjungi ya...

Ada hikmah dibalik itu semua, akhirnya sekarang saya jadi tahu bagaimana membuat blog dengan engine WP, tahu bagaimana menggunakan hosting dan masih banyak yang lain. Mudah-mudahan saja teman-teman lain yang terkena badai masal disclosure domain dari intuit seperti saya dapat juga mengambil hikmah dari ini semua.


Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Badai Masal Disclosure Domain dari Intuit
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Badai Masal Disclosure Domain dari Intuit
Semoga artikel Badai Masal Disclosure Domain dari Intuit ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

3 komentar:

Unknown said... Balas Komentar

In case you are being guaranteed round-the-clock Customer Support and life-time replacement then never think again while you Buy facebook reviews from a service provider. buy 5 star facebook reviews

Unknown said... Balas Komentar

Here you can consistently choose for solutions that involve genuine UNITED STATE Facebook Suches as for adding appeal right into your facebook ID. buy facebook usa likes

Unknown said... Balas Komentar

No longer longing to become popular right now. Buy Facebook Followers as a strategy to gain status and acceptance on internet in a small period. buy 500 facebook followers

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi