Review Blog Baru Dengan Alamat A2SK.COM

Review A2SK.COM - Sudah beberapa hari ini saya tidak sempat posting di blog kesayangan ini karena sedang built blog baru bernama ASK dengan alamat http://a2sk.com. Ini merupakan blog baru saya yang menggunakan platform WP (word press). Yang namanya masih baru pasti dan tentulah harus belajar dulu untuk memulainya. Yah itu hanyalah proses yang harus dilewati sebelum meraih suatu hasil seperti yang diinginkan.

review a2sk.com

ASK saya buat guna mempermudah pembaca dalam mencari informasi yang terdapat dari blog maupun web lain tapi dalam bahasa asing selain inggris yang dianggap relevan dan dapat dipercaya. Namun yang pasti ASK tidak ada sangkut pautnya dengan blog maupun web yang dijadikan sumber tersebut, seperti telah saya cantumkan dalam menu about, disclaimer dan privacy policy.

Rencananya ASK akan memuat berbagai macam materi yang telah dijeniskan berdasarkan kategori. Seperti kategori health, yang didalamnya untuk saat ini masih memuat tentang Breast Cancer, kategori automotive yang didalamnya masih ada materi smart car, kategori computer yang didalamnya sementara masih memuat materi desktop computer, dan kategori home yang didalamnya saat ini memuat materi home decoration. Namun ke depannya akan memuat kategori dan materi yang lebih banyak lagi.

Akhir kata, semoga blog baru saya ini bisa berkembang dan dapat dijadikan referensi yang terpercaya bagi para pencari informasi lewat internet. Dan review A2SK.COM ini dapat bermanfaat bagi blog baru saya.
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Review Blog Baru Dengan Alamat A2SK.COM
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Review Blog Baru Dengan Alamat A2SK.COM
Semoga artikel Review Blog Baru Dengan Alamat A2SK.COM ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi