Smartphone dengan Dukungan Sosial: A Point Plus!


Smartphone Sosial A Point Plus!

Smart Phone dengan Dukungan Sosial: A Point Plus!. Penggunaan ponsel pintar sebagai pengganti untuk tablet dan laptop atau notebook saat ini telah menjadi lebih populer di kalangan profesional muda. Alasan yang bervariasi dari kepraktisan atau kekompakan yang berat serta aplikasi yang disertakan dalam konektivitas, gadget sederhana untuk internet dan poin tambahan lainnya seperti kapasitas pengorganisasian besar. iPhone datang sebagai salah satu merek terkuat di kelas baik untuk bekerja dan bersosialisasi dukungan. Selain mengusung merek yang telah menjadi legenda di industri, kekuatan spesifikasi dan fitur-fitur inovatif yang tak tertahankan untuk menolak. Meskipun semakin banyak pemain datang di kelas, produk Apple ini telah sangat dianggap sebagai salah satu gadget yang paling dapat diandalkan.

iPhone menawarkan banyak keuntungan dan salah satunya adalah mendukung atau lebih tepatnya mengelola kehidupan sosial pengguna '. Ini membantu Anda untuk menangani janji, pertemuan dan perayaan dengan baik, seperti asisten pribadi Anda. Untuk wanita, jenis ini sangat efektif untuk perlindungan.

Mari kita lihat lebih dekat beberapa poin besar di bawah ini:

1. GPS integrasi

Integrasi GPS di iPhone membuat semua orang di lingkaran Anda dengan aplikasi ini dapat diberitahu tentang di mana Anda akan pergi dan bergerak Anda. Terutama untuk wanita menghabiskan beberapa gadis 'malam setelah bekerja, hal ini sangat membantu untuk menemukan baik posisi Anda dan teman-teman Anda'. Posisi dan lokasi mudah untuk menyiarkan dan menemukan. Dalam kasus ini Anda harus terlambat pulang, anggota keluarga tidak akan khawatir bahwa untuk mencari tahu di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Jadi, ini adalah titik ditambah pertama!

2. Gratis pesan

Penerapan iMessage bekerja sangat baik dan itu benar-benar gratis! Jika link Anda menggunakan iPhone, juga mengirimkan pesan dan undangan bisa dilakukan kapan saja kepada siapa saja tanpa anggaran tambahan! Haruskah link Anda menggunakan ponsel pintar lainnya seperti BlackBerry, Windows Phone 7 dan Androids, fasilitas messaging yang sama bebas juga dapat dinikmati melalui aplikasi WhatsApp Messenger. Di sini, Anda akan mampu mengelola kelompok link dan selama mereka terhubung dengan ponsel yang disebutkan di atas.

3. Perencanaan Acara

Era mempekerjakan manajemen acara atau organizer akan segera bergeser jauh dengan kepraktisan perencanaan acara oleh Anda sendiri. Meskipun tidak setiap orang mampu bantuan dari penyelenggara profesional, pengguna iPhone dapat mengembangkan keterampilan cepat dengan hanya mendapatkan informasi dari mana tempat yang tersedia di kota. Langkah yang paling membuat frustrasi dalam menangani makan malam persahabatan misalnya, akan menetapkan tanggal, mengirim undangan dan mendapatkan konfirmasi. Ponsel pintar ini akan membuat segalanya lebih mudah karena terhubung ke Facebook (event), mengelola email yang masuk dan keluar, serta pesan lainnya semudah keran pergi. Keluarga dan teman-teman langsung dapat memberitahu jika tanggal yang diusulkan Anda untuk makan malam sesuai ketersediaan mereka.

4. Pencarian apa yang harus dilakukan

Ini adalah bagian yang menyenangkan dan menakjubkan untuk mendapatkan acara sosial yang diselenggarakan! Ada beberapa aplikasi yang pengguna dapat memilih untuk mengakses, tergantung pada sifat dari tema acara. Ambil contoh, mengorganisir ulang tahun atau makan malam ulang tahun. App OpenTable memungkinkan Anda untuk mendapatkan informasi tentang restoran yang ada di sekitar Anda. Memeriksa apa pilihan yang tersedia dapat dilakukan melalui aplikasi ini. Meskipun Anda telah mampu membuat pikiran Anda, langkah berikutnya, yaitu pemesanan meja di restoran juga dapat dilakukan melalui iPhone ini. (sumber: mycellphonereviews.com)

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Smartphone dengan Dukungan Sosial: A Point Plus!
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Smartphone dengan Dukungan Sosial: A Point Plus!
Semoga artikel Smartphone dengan Dukungan Sosial: A Point Plus! ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi