Samsung Galaxy S4 Segera di Launching di Wilayah Pengguna Apple

Samsung akan melaunching generasi selanjutnya dari smartphone Galaxy andalannya, yaitu Galaxy s4 di wilayah pengguna Apple. Seperti diberitakan oleh dailymail.co.uk. Acara peluncuran akan diadakan pada 14 Maret 2013 besok, yang berlangsung di kota New York.

samsung galaxy s4 release date
Sumber foto : droid-life.com

Samsung Galaxy S4 akan membawa pertarungan ke dalam negeri yang merupakan ladang pasar Aple, di mana perusahaan Cupertino, yang berbasis di California mengambil alih atas Samsung sebagai penjual telepon selular untuk pertama kalinya pada kuartal keempat tahun 2012.

Ini akan menjadi peluncuran pertama di AS untuk Galaxy dalam tiga tahun terakhir, seperti dikatakan oleh juru bicara perusahaan Chenny Kim yang dikutip oleh dailymail.

Kepala divisi Ponsel Samsung Electronics ' JK Shin Korea Selatan mengatakan kepada situs berita Edaily bahwa keputusan untuk meluncurkan smartphone baru di AS didorong oleh permintaan dari jaringan mobile.

"Kami memperkenalkan Galaxy S3 di London tahun lalu, dan kali ini kami mengubah tempat (untuk New York) ... karena kami dibombardir dengan permintaan dari berbagai operator seluler AS untuk memperkenalkan Galaxy S4 di negeri ini, "katanya.

Samsung meluncurkan Galaxy S pertamanya selama pameran dagang ponsel CTIA di AS pada tahun 2010, diikuti oleh Galaxy S2 di pameran MWC Spanyol pada tahun 2011 dan Galaxy S3 di London tahun lalu.

Desas-desus yang dilaporkan oleh MailOnline pekan lalu mengklaim bahwa smartphone Galaxy generasi baru ini diatur untuk upgrade layar utama yang akan membuatnya berdefinisi paling tinggi di pasar ponsel.

Sebuah dokumen yang konon dibocorkan oleh sebuah perusahaan jasa keuangan Korea mengklaim bahwa, Galaxy s4 akan membanggakan layar 1920x1080 5in, dan dijalankan pada prosesor quad-core dan didukung oleh 2GB RAM.

Dokumen itu, yang rinciannya diungkapkan oleh TechRadar, juga mengklaim bahwa ponsel ini akan menjalankan versi terbaru dari Android, 4.2.2 Jelly Bean.

Namun, rumor yang lain mengklaim bahwa ponsel sebenarnya akan dijalankan dengan prosesor delapan inti dan unit delapan-core grafis yang terpisah - lonjakan spesifikasi yang akan mengambil perangkat jauh dan di atas iPhone 5 andalan Apple.

Untuk kamera depan masih standar 2MP tetapi untuk kamera yang belakang definisinya sangat tinggi, yakni 13MP yang mampu mengambil video HD 1080p sebanyak 30 frame per detik. Tertarik ingin memiliki smartphone Samsung Galaxy s4 juga?

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Samsung Galaxy S4 Segera di Launching di Wilayah Pengguna Apple
Ditulis oleh Abid Muhammad Nur
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Samsung Galaxy S4 Segera di Launching di Wilayah Pengguna Apple
Semoga artikel Samsung Galaxy S4 Segera di Launching di Wilayah Pengguna Apple ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi