Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Sesuai Gambar Melalui Pendekatan Terpadu

Dalam undang-undang nomor 2 tahun 1989 disebutkan bahwa tujuan pendidikan nasional adalah mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengembangkan manusia Indonesia seutuhnya, yaitu manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan berbudi pekerti luhur, memiliki pengetahuan dan keterampilan, kesehatan jasmani dan rohani, kepribadian yang mantap dan mandiri serta rasa tanggung jawab kemasyarakatan dan kebangsaan.

Oleh karena itu sarana dan prasarana pendidikan perlu ditingkatkan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Dengan demikian perlu usaha untuk menigkatkan, mengefektifkan dan lebih mendayagunakan penggunaan cara atau tehnik-tehnik pembelajaran siswa sebagai bagian integral dalam proses belajar mengajar.

Dalam proses belajar mengajar bidang studi bahasa Indonesia dibutuhkan adanya komunikasi antara guru dan siswa dan siswa dengan siswa. Komunikasi hendaknya bersifat interaktif edukatif dan timbal balik yang harus dicapai oleh guru dan siswa.

Download file lengkap disini
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Sesuai Gambar Melalui Pendekatan Terpadu
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Sesuai Gambar Melalui Pendekatan Terpadu
Semoga artikel Meningkatkan Kemampuan Menulis Kalimat Sesuai Gambar Melalui Pendekatan Terpadu ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi