5 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil

Tujuan orang berumah tangga salah satunya adalah untuk mempunyai keturunan / anak agar bisa dijadikan penerus. Namun belum tentu setiap orang yang berkeluarga bisa mempunyai keturunan. Sejumlah pasangan telah berusaha agar segera menimang anak, namun usaha mereka belum juga membuahkan hasil untuk hamil. Penyebabnya bisa bermacam-macam seperti posisi bercinta yang kurang tepat.

Beberapa posisi yang diberikan di bawah ini memungkinkan Anda untuk hamil seperti dikutip dari Onlymyhealth, Kamis (1/11). Jika dokter sudah mengatakan Anda bebas dari masalah seks, tips ini diharapkan bisa membantu Anda.

Posisi man on top, misionaris merupakan salah satu posisi terbaik untuk konsepsi (pembuahan). Alasannya, Mr P (penis) melakukan penetrasi hingga ke posisi terdalam, yang memungkinkan sperma mencapai posisi paling dekat dengan leher rahim. 

Wanita bisa meningkatkan kemungkinan pembuahan dengan meletakkan bantal di bawah pinggul. Ini memaksimalkan kontak sperma ke leher rahim.
1. Masuk dari belakang

Jika seseorang pria mencapai vagina (Ms V) dari belakang, ini bisa membantu untuk hamil. Alasannya, sperma dapat dilepaskan lebih dekat dengan leher rahim, yang meningkatkan kemungkinan pembuahan.
2. Berbaring berdampingan

Jika Anda mengadopsi posisi ini selama penetrasi, itu akan mengurangi beban pada pasangan. Jika Anda kelebihan berat badan atau menderita sakit punggung, posisi ini sangat bermanfaat untuk cepat hamil.
4. Penetrasi yang baikPria harus menembus hingga mendalam dan menjaga agar Mr P selama mungkin berada di dalam. Ini akan memastikan minimalnya kebocoran air mani. Selain itu, setelah mengeluarkan Mr P dari Ms V, pria harus bekerja sama agar air mani bocor.
5. Menahan sperma
Dalam angka menahan sperma tetap di dalam, wanita harus berbaring terlentang selama 20-30 menit, dengan punggung bawah diangkat sedikit oleh bantal. Kemiringan sedikit di atas panggul akan menjaga sperma masuk. Setelah dia bangun, sejumlah air mani akan keluar dari Ms V. Tapi sperma yang sudah keluar tidak bisa lagi untuk pembuahan. Jadi bangun setelah 20-30 menit bisa meningkatkan kesempatan untuk konsepsi meskipun faktanya beberapa akan tetap mengalir keluar.

Jika Anda merasa bahwa wanita perlu orgasme untuk hamil, itu tidak benar. Meskipun orgasme membantu agar sperma lebih dekat dengan leher rahim, tapi itu tidak perlu karena itu hanya akan mengarahkan ke konsepsi.

Menempel dalam posisi seks terlalu lama akan membosankan meski untuk hami, sehingga cari satu cara yang Anda sukai. Apapun posisi seks yang Anda gunakan, pastikan Anda menikmati apa yang Anda lakukan! Hal ini penting bahkan dari sudut pandang konsepsi.(Melly Febrida-Liputan6.com)


Sumber: http://health.liputan6.com/read/448911/posisi-bercinta-terbaik-agar-cepat-hamil 


Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: 5 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: 5 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil
Semoga artikel 5 Posisi Bercinta Terbaik Agar Cepat Hamil ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi