Download Google Chrome Offline Installer Versi 22.0.1229.96 Terbaru


Chrome adalah peramban web yang cepat, sederhana, dan aman, khusus dibuat untuk web modern. Chrome dirancang agar bekerja secepat mungkin. Dimulai dengan cepat dari desktop Anda, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.

Jendela peramban Chrome efektif, bersih, dan sederhana. Misalnya, Anda dapat menelusuri dan bernavigasi dari kotak yang sama dan mengatur tab sesuka Anda dengan cepat dan mudah. Ada berbagai macam cara untuk menyesuaikan Chrome dan menjadikannya milik Anda. Mudah untuk menyesuaikan setelan Anda dan menambahkan aplikasi, ekstensi, serta tema dari Toko Web Chrome.



Ingin update Google Chrome yang versi terbaru yaitu  22.0.1229.96 tapi males nungguinnya karna inet lolot koneksi dial up kuatir gak kelar? gak usah khawatir,... gunakan aja installer versi offlinenya. Nih bagi yang mau download yang versi terbaru, silahkan sedot langsung dari server aslinya disini. (khusus bagi pengguna akun tunggal) atau disini (bagi semua pengguna komputer). Mudah-mudahan bermanfaat

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Download Google Chrome Offline Installer Versi 22.0.1229.96 Terbaru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Download Google Chrome Offline Installer Versi 22.0.1229.96 Terbaru
Semoga artikel Download Google Chrome Offline Installer Versi 22.0.1229.96 Terbaru ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi