Approve Cepat Google Adsense Tahap Awal


dapatkan uang $ dari adsense Google
Approve Cepat Google Adsense Tahap Awal - Alhamdulillahirobbilalamin, puji syukur ke hadirat Allah SWT karena setelah beberapa kali melakukan pengajuan untuk menayangkan iklan Adsense Google selalu ditolak, akhirnya hari ini pengajuan untuk menjadi pengiklan Adesnse diterima untuk tahap 1 dengan cepat tanpa menunggu sampai berhari-hari balasannya. Berikut screenshoot e-mail balasannya.

email balasan saat di approve google adsense
Klik untuk memperbesar

Sedikit cerita tentang penolakan oleh google yang saya alami


Sebenarnya sudah dua kali sebelumnya saya mengajukan untuk menjadi pengiklan Adsense Google, dan ini adalah pengajuan saya yang ke tiga kalinya. Saat pengajuan pertama, saya ditolak, apa sebabnya saya sendiri tidak tahu, dan Google juga tidak memberi keterangan yang jelas mengapa permintaan saya ditolak. Akhirnya, saya mulai mencari referensi dari beberapa blog agar bisa approve cepat google adsense. Menurut  sumber yang saya baca saat itu (saya lupa nama blognya), agar bisa diterima menjadi pengiklan Adsense, blog kita harus bagus dalam tampilannya, menu bar harus ada terutama menu sitemap / daftar isi syukur-syukur bila lengkap mewakili setiap kategori posting kita untuk memudahkan pengunjung menjelajahi isi blog kita, akhirnya saya menambahkan sitemap/ daftar isi di menu bar dan mendaftar ulang untuk menjadi pengiklan, apa balasan dari Google? Saya ditolak lagi, entah apa sebabnya saya juga tidak tahu.

Setelah ditolak untuk yang kedua kalinya, sayapun mencari referensi lagi agar bisa approve cepat Google Adsense. Menurut sumber yang saya temukan (lupa juga, maklum manusia), agar bisa di aprove syarat utamanya blog kita harus sudah minimal berumur 6 bulan dan mendapat trafik pengunjung yang lumayan banyak. Menurut pikiran saya saat itu, sungguh berat syarat ini karena blog saya masih baru berumur kurang lebih 1,5 bulan, jadi masih kurang 4,5 bulan lagi untuk mendaftar ulang Adsense agar bisa di aprove. Akhirnya saya mencari lagi referensi lain, kali ini saya menemukan hal baru lagi, untuk bisa menjadi penayang iklan Google Adsense, selain umur blog sudah lama dan mempunyai trafik yang lumayan banyak, blog kita haruslah berbahasa Inggris minimal 10 posting, isi blog tidak melanggar hak cipta dan dilengkapi TOS (term of servis), Privacy policy, dan About. Karena syarat –syarat yang saya temui itulah, akhirnya saya memutuskan untuk  menunggu saja sampai umur blog saya 6 bulan dan memiliki trafik yang cukup untuk mendaftar lagi sebagai penanyang iklan Adsense.

Bagaimana saya aprove cepat Google Adsense?


Cerita ini bermula ketika saya membuat posting reciterQur’an lengkap 30 juz di blog saya satunya yang saya lengkapi dengan flash MP3 player yang ada playlistnya agar memudahkan pengunjung untuk mendengarkan langsung file yang akan diunduhnya. Terus terang saja posting saya yang saat itu, dalam pembuatannya membutuhkan waktu 2 hari sampai akhirnya saya posting, atau kurang lebih 10 jam kalau dihitung terus menerus seperti yang sudah saya ceritakan pada posting saya sebelumnya disini. Pada saat saya membuat flash MP3 player itu, saya memerlukan tempat hosting file flash MP3 dan playlistnya, dan saya memilih sites google sebagai tempat hosting tersebut yang menurut saya lebih mudah karena selain gratis juga tidak harus mengisi lagi form pendaftaran.

Saat menjelajahi fitur sites google, saya menemukan tab menampilkan adsense seperti tab earning di Blogger, langsung dalam pikiran saya muncul ide untuk mencoba mendaftar adsense lewat sites google, tidak lewat Blogger, siapa tahu bias di aprove.

Berhubung isi sites google yang saya buat saat itu acak-acakan karena rencana awal hanya ingin hosting gratis, akhirnya saya membuat lagi akun google baru dan membuat sites google yang lebih bagus dan tertata rapi yang dilengkapi TOS, Privacy Policy, terus About, juga fokus pada satu topik tema saja yaitu RPP dan Silabus. Baru kemarin tanggal 24 November saya membuat situs itu yang langsung saya isi dengan beberapa file pdf, dan baru hari ini pula saya mendaftarkan adsense lewat tab menampilkan iklan adsense yang ada di sites google, ternyata belum sampai 2 jam saya menunggu, sudah masuk sebuah e-mail yang seperti anda lihat pada screenshoot diatas. Mungkin anda merasa penasaran seperti apa sites google yang saya buat dan di approve Google Adsense, https://sites.google.com/site/kumpulanrppdansilabus. Mungkin kalo sekarang anda tidak akan melihat iklan adsanse di situs saya tersebut, karena iklan akan muncul otomatis setelah saya lolos verifikasi tahap 2.

Itulah sedikit cerita saya tentang approve cepat google adsense tahap awal, sekarang tinggal menunggu hasil verivikasi tahap 2, semoga di approve juga. Tolong bantu doakan ya…



Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Approve Cepat Google Adsense Tahap Awal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Approve Cepat Google Adsense Tahap Awal
Semoga artikel Approve Cepat Google Adsense Tahap Awal ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi