Cara Paling Mudah Memunculkan Tab Penghasilan Untuk Google Adsense di Blogger Baru

Akhirnya setelah ubek-ubek nih blogger, bisa juga aku mengeluarkan tab penghasilan. Yah walaupun aplikasiku ditolak mentah-mentah oleh Adsense Google :'(, tapi paling tidak aku sudah lumayan puas karena bisa ngeluarin tab penghasilan itu. Oh iya perlu diketahui nih, kalo sebelumnya Bloggerku tidak ada tab penghasilannya loh, ada yang kayak gitu juga kan.... : ). Sebenarnya caranya cukup gampang lho untuk bisa memunculkannya, dan aku yakin teman-teman Blogger baru juga pada bingung tuh gimana caranya mengeluarkan tab penghasilan itu.... (kayak aku kemaren...kwkwkwkwkwk).

Oke deh daripada berlama lama ngomong ngalor ngidul gak jelas jeluntrungnya, yuk kita langsung cekidot trik sederhanya....

  • Login Blogger kamu dengan akunmu sendiri [...ya iyalah, masak mau login make akun orang laen : )]
  • Buka tab setelan kalo masih bingung nih tak kasih screenshootnya

  • Selanjutnya pilih tab Bahasa dan Pemformatan


  • Setelah itu pilih Inggris atau Inggris (Amerika Serikat) atau apalah, pokok intinya ganti bahasa yang semula Indonesia menjadi Inggris
  • Kalo setelah ganti bahasa Inggris ternyata belum muncul Tab Penghasilan kayak screen yang no (1), refresh dulu browsermu dan lihat hasilnya. 
  • Jreng-jreng..... Nongol tuh tab penghasilannya. Yang terakhir ucapkan Alhamdulillah.....berhasil-berhasil
Tapi sekarang yang bikin aku bingung adalah bagaimana caranya agar aplikasi permintaan Google Adsense kita diterima/ di Aprove. Bagi kawan-kawan yang gampang atau udah pernah Aprove Google Adsense, ayo dong berbagi ilmunya. 

Semoga sedikit trik ini bermanfaat dan membantu. Amin....





Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cara Paling Mudah Memunculkan Tab Penghasilan Untuk Google Adsense di Blogger Baru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Cara Paling Mudah Memunculkan Tab Penghasilan Untuk Google Adsense di Blogger Baru
Semoga artikel Cara Paling Mudah Memunculkan Tab Penghasilan Untuk Google Adsense di Blogger Baru ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

9 komentar:

Yantop7 said... Balas Komentar

punya saya gak nongol tuh sob,,gimana caranya nih?

Unknown said... Balas Komentar

@Pri Yanto:masak gak nongol? karena 3 blog saya, bahkan yang masih baru sekalipun, setelah saya setting menggunakan bahasa inggris, pasti keluar tab earning/ penghasilannya. coba log out dulu deh trus login lagi, sapa tau setelah login ulang muncul tab earningnya

Unknown said... Balas Komentar

sip gan infonya v punya saya masih belum disetujui gan oleh GA
mampirjuga gan di blog newbie gan
http://blogilmupendidikan.blogspot.com
http://susisetianingsih.blogspot.com
laporan selesai komandan. :>)

Unknown said... Balas Komentar

Yang sabar saja mas. mudah-mudahan diterima. asalkan mas sudah mematuhi TOS GA insyaallah diaprove kok mas.
Bila ingin tahu bagaimana saya bisa memasang iklan GA, silahkan join circle saya di G+. nanti kalau saya pas online mungkin kita bisa ngobrol lewat chatting

Unknown said... Balas Komentar

thank's gan infonya
kunjungi juga blog ku ya gan
kira-kira ada kemungkinan di aprove ga gan
http://susisetianingsih.blogspot.com

tugas selesai

Unknown said... Balas Komentar

kok belum keluar iklannya?
tidak diaprove ya???

Anonymous said... Balas Komentar

sip gan..
tapi siapa saja yang kesulitan mendapatkan approve,
kunjungi ya..
www.jasaadsenseblog.blogspot.com
ok dah cukup n TRIMS

Unknown said... Balas Komentar

@sofyan sahuri:
sip bos. alhamdulillah sekarang dah di approve :)

Unknown said... Balas Komentar

cara supaya permintaan iklan google gmana ya gan ?

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi