Memilih Laki-laki Ideal Untuk Menjadi Suami

Cerita konyol: 
Ada seorang janda muda yang cantik dan sexy banget sekaligus tajir abis namanya Linda ingin menikah lagi. Dia membuat iklan di media masa untuk mencari jodoh, dalam iklannya dia memberikan kriteria suami idamannya sebagai berikut:
  1. Tak suka melirik perempuan lain;
  2. Tidak akan pernah menampar istri;
  3. Tidak lari dari tanggung jawab dan terakhir adalah
  4. Bisa memuaskannya di tempat tidur.

Alhasil, esok hari pintu rumahnya di ketok seseorang. Dhok...dhok...dhok... Si janda membukakan pintu rumahnya, dan alangkah kagetnya dia, karena di depannya ada pria memakai kursi roda dengan kondisi buta, tanpa tangan dan kaki.

"Apakah anda yang bernama Linda?" Tanya si pria.
"Benar, anda siapa ya? Dan ada keperluan apa?" Jawab sekaligus tanya Linda.
"Saya mau melamar anda" kata pria tersebut.
"Wah nekat bener orang ini." kata Linda di dalam hati.

Karena melihat Linda shok mendengar jawaban itu, sebelum ditanya macam-macam pria yang memakai kursi roda itu berkata, " Saya ini buta, jadi tidak mungkin melirik wanita lain, saya tidak punya tangan, mana mungkin bisa memukul anda. Saya juga tidak punya kaki, jelas tak akan lari."
"Tapi apakah anda mampu memuaskan saya?"Tanya Linda.
Si pria itu dengan gusar berkata"Anda benar-benar telah menyepelekan saya, anda pikir saya tadi mengetok pintu pake apa?!"

Linda,"aaaaaah……#*@$?+"@*+..?!?!?" (Pingsan)


Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Memilih Laki-laki Ideal Untuk Menjadi Suami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Memilih Laki-laki Ideal Untuk Menjadi Suami
Semoga artikel Memilih Laki-laki Ideal Untuk Menjadi Suami ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi