Toilet Mahal Terindah di Dunia

Toilet Mahal Terindah di Dunia
Warung Kopi - Baru saja lihat-lihat republika.co.id ternyata ada berita hiburan menarik tentang toilet terindah di dunia. Terindah bukan karena toiletnya yang unik, tetapi terindah karena pemandangan yang disajikan disaat membuang hajat bisa menyaksikan pemandangan kota London sekaligus aliran sungai Themes. 

Toilet yang terletak di lantai 68 setinggi 1.016 kaki yang berada di gedung pencakar langit The Shard yang menjadi gedung tertinggi di Eropa barat ini rencananya akan dibuka pada 1 Februari mendatang. Tapi meskipun begitu, ternyata masuk ke toilet ini pengunjung diharuskan membayar lho. Biarpun mahal harga tiketnya, banyak juga orang yang berminat mengunjungi toilet ini sampai-sampai tiketnya sudah ludes duluan. Mau apa ya mereka? Sekedar menyaksikan pemandangan atau merencanakan buang hajat juga ya?

Di toilet ini pengunjung bisa melihat pemandangan dari teleskop yang telah disediakan yang diberi nama "Tell:scopes". Selain bisa memperjelas penglihatan, di waktu cuaca buruk Tell:scopes juga mampu menghadirkan pemandangan indah seperti bila cuaca sedang cerah. Keren bukan?

Apakah Anda berminat membuang hajat di toilet terindah di dunia ini?



Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Toilet Mahal Terindah di Dunia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Toilet Mahal Terindah di Dunia
Semoga artikel Toilet Mahal Terindah di Dunia ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi