Download Fast Load SEO Friendly Blogger Template - Celotehan Warung Kopi

Cemonggaul Template yang SEO Friendly sekaligus fast load

Celotehan Warung Kopi - Hari ini saya ingin berbagai satu buah template yang dulu pernah saya buat sendiri dari nol dan seiring berjalannya waktu sudah melewati berbagai edit dan sekarang insyaallah sudah siap dipakai. Template ini saya beri nama sesuai dengan nama online saya yaitu Cemonggaul template

Untuk tampilan templatenya hampir mirip dengan template yang saya pakai ini. Yang berbeda hanyalah sedikit pengaturan posisi dan juga warnanya. Karena Cemonggaul template ini juga adopsi dari theme saya untuk Celotehan Warung Kopi ini. 
Screen Shoot
Download fast load SEO friendly blogger template homepage
Tampilan Homepage

Download fast load SEO friendly blogger template single post
Tampilan single post

Ketentuan Penggunaan Cemonggaul Theme


Bila Anda ingin menggunakan template blogger yang saya buat ini, ada beberapa hal yang harus Anda patuhi dalam menggunakannya. 
  • Tidak boleh digunakan pada blog yang berbau SARA, mesum, perjudian, warez, ilegal content
  • Tidak boleh menghilangkan credit yang ada di footer maupun yang ada di CSS
  • Tidak boleh diperjualbelikan, dihadiahkan, maupun dibuat sebagai bonus produk Anda

Fitur Cemonggaul Theme


  • Fast load
  • Sedikit minisite
  • 2 kolom
  • Dynamic heading
  • Auto title + alt thumbnail
  • SEO friendly menurut saya
  • Breadcrumb indeks search engine
  • Rich snippet bintang
  • Integrasi ads
Demo : Klik disini
Download : Klik disini

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Download Fast Load SEO Friendly Blogger Template - Celotehan Warung Kopi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Download Fast Load SEO Friendly Blogger Template - Celotehan Warung Kopi
Semoga artikel Download Fast Load SEO Friendly Blogger Template - Celotehan Warung Kopi ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi