3 Penghargaan Ketty Perry di People Choice Awards

Ketty Perry Memenangkan Tiga Penghargaan

Ketty Perry di People Choice Awards
courtesy of nydailynews.com
Berita Terkini Warung Kopi - Siapa yang tak kenal penyanyi top dunia saat ini Ketty Perry. Penyanyi dengan nama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini baru saja menyabet tiga dari lima penghargaan dalam ajang People Choice Awards yang diadakan di Nokia Theatre L.A. yang berlangsung Rabu malam kemarin. 

Seperti yang dilansir oleh nydailynews.com, Perry memboyong penghargaan pada kategori fans' favourite female artist dan pop artist. Selain itu vidionya pada "part of me" juga memenangkan penghargaan. Selain Perry artis lain yang juga memboyong penghargaan adalah Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson and Liam Hemsworth pada kategori film dan aktris favorit.

Biografi Singkat Ketty Perry

Perry lahir di Santa Barbara, California dengan nama Katheryn Elizabeth Hudson dari orang tua pendeta kristen. Sejak kecil dia menyanyi lagu-lagu rohani di gereja setempat. Dia mulai karir dengan merilis album rohani yang sama seperti namanya pada tahun 2001 sebagai Katy Hudson, namun kurang sukses. Dia kemudian merekam album dengan tim produksi The Matrix dan menyelesaikan sebagian besar album solo 2004-05, yang keduanya tidak satu pun dirilis.

Pada tahun 2007 dia menandatangani kontrak dengan Capitol Music Group dengan mengadopsi nama panggung Ketty Perry dan ini mulai membuatnya terkenal. Pada bulan November Perry merilis singel pertamanya di internet, "Ur So Gay" yang cukup mendapatkan perhatian publik namun masih gagal memasuki tangga lagu. 

Katy menjadi terkenal dengan merilis singel keduanya, "I Kissed a Girl" pada tahun 2008, yang menduduki puncak tangga lagu internasional. Pada tahun yang sama, album pertama Perry One of the Boys menjadi album terlaris ke-33 di seluruh dunia pada tahun 2008. Perry mendapatkan sertifikasi Platinum dari Recording Industry Association of America, sementara "I Kissed a Girl" dan singel keduanya, "Hot n Cold" menerima sertifikasi multi-platinum. Pada tahun keduanya, album Teenage Dream dirilis pada bulan Agustus 2010 dan memulai debutnya di nomor satu Billboard 200. Album ini memasukkan hit singel "California Gurls", "Teenage Dream", "Firework", "E.T." dan "Last Friday Night (T.G.I.F.)", yang semuanya telah menduduki puncak tangga lagu di Billboard Hot 100. Dengan "E.T." yang bertengger di nomor satu tangga lagu pada 12 Mei 2011, Perry menjadi artis pertama dalam sejarah yang melewatkan satu tahun penuh, selama 52 minggu berturut-turut di 10 besar Billboard Hot 100. Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Katy_Perry

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: 3 Penghargaan Ketty Perry di People Choice Awards
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: 3 Penghargaan Ketty Perry di People Choice Awards
Semoga artikel 3 Penghargaan Ketty Perry di People Choice Awards ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi