Koleksi Foto Bung Karno Putra Sang Fajar bag. I

Merdeka...!!!

Sebagai warga negara Indonesia, siapa sih yang tek mengenal nama Proklamator Indonesia yang satu ini.?Sosok beliau yang penuh kharisma, gaya kepemimpinan beliau yang saya rasa sangat patut untuk dicontoh oleh para Presiden selanjutnya. Indonesia mempunyai pendirian yang teguh dan prinsip yang kuat dalam menjalankan pemerintahan dan juga politiknya pada saat beliau memimpin. Idealisme Marhaenisme beliau yang begitu terkenal hingga seluruh penjuru dunia, sehingga Indonesia sangat-sangat diperhitungkan dan tidak hanya dipandang sebelah mata oleh negara lain baik oleh blok barat (Amerika dan sekutunya) maupun oleh blok timur (Uni Soviet dan seluruh sekutunya) pada waktu kepemimpinan beliau. Seorang pemimpin yang sangat mencintai bangsa dan negaranya dan selalu memperhatikan rakyatnya, sehingga kata beliau yng kurang lebih begini, "aku cinta keluargaku, tapi aku lebih cinta negara dan rakyatku".  Kita patut bangga pernah  memiliki sosok pemimpin seperti beliau.

Baiklah, tanpa perlu bicara panjang lebar mengenai sosok beliau yang saya yakin semua warga Indonesia sedikit banyak sudah pasti mengetahuinya. Inilah dia koleksi foto Bung Karno Putra Sang Fajar bersama keluarganya.






Biar tidak terlalu panjang halaman postingnya, untuk koleksi yang lainnya, silahkan download di sini. Koleksi foto ini saya peroleh dari detik forum. Semoga posting kali ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi generasi bangsa Indonesi dan pemimpin kita selanjutnya. Amin...

Merdeka...!!!

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Koleksi Foto Bung Karno Putra Sang Fajar bag. I
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Koleksi Foto Bung Karno Putra Sang Fajar bag. I
Semoga artikel Koleksi Foto Bung Karno Putra Sang Fajar bag. I ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi