Cerita Konyol: Pilih-pilih Siksa Neraka

Siksa Neraka
Dewi - Kuching
Ternyata neraka itu dibagi sesuai dengan asal setiap orang. Tetapi setiap manusia bebas memilih untuk masuk ke neraka mana saja. Misalnya saja, si perampok yang sudah jelas-jelas masuk neraka itu, dan kebetulan ngefans sama celebrities Amerika, akhirnya dia memilih masuk ke pintu neraka Amerika.
Si perampok pun membuka pintu neraka tempat orang-orang Amerika berasa. Setelah dibuka ternyata tak banyak orang yang mengantre. Kepada salah seorang yang sudah lebih dahulu mengantre, sang perampok bertanya,’’Kalian diapain di sini?"
"Pertama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukkan lagi di atas kursi paku juga selama satu jam. Terakhir kita disiram bensin dan disulut api sambil menunggu setan Amerika datang yg akan mencabik-cabik tubuh kita sepanjang sisa hari," jawabnya.
Hati perampok itu langsung ciut. Dia sudah membayangkan betapa tersiksanya di Neraka Amerika. Si perampok pun memutuskan untuk pindah dan melihat-lihat neraka lainnya, antara lain Neraka Rusia, Inggris, Jepang dan negara lainnya.
Ternyata semua tempat di neraka itu sangat tidak menyenangkan dan semuanya serba menyeramkan. Mendengar dan melihatnya saja sudah membuat keringat bercucuran. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke neraka orang INDONESIA. Siapa tahu perlakuannya lebih ringan dan menyenangkan.
Si perampok pun membuka pintu Neraka Indonesia. Dia benar-benar terperejat. Banyak sekali orang mengantre di Neraka Indonesia. Bahkan orang-orang dari negara lain ikut berdesak-desakkan.
"Kalian diapain di sini?" Tanya sang perampok ke salah satu yang mengantre.
"Pertama-tama kita didudukkan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu kita didudukkan lagi di atas kursi paku selama satu jam. Terakhir disiram bensin lantas disulut api sambil menunggu setan Indonesia datang yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari."
"Lho! Itu kan sama persis dengan perlakuan di neraka lainnya? Tapi kok di sini banyak sekali yang mengantre ketimbang tetangga sebelah!" tanya si perampok tak habis pikir.
"Mas, di sini service-nya amat buruk. Kursi listriknya nggak nyala karena LISTRIK SERING MATI. Kursi pakunya juga nggak ada, tinggal pakunya aja krn KURSINYA JADI REBUTAN dan BENSINnya juga gak ada tuh, karena HARGANYA MELAMBUNG tinggi. Panitianya nggak sanggup menyelenggarakan siksaan neraka di sini, " jelas si pengatre itu. "Dan yang paling enak, SETANnya CUMAN TANDA TANGAN ABSEN DOANG, langsung pulang=)) =D =)).''
note : jangan serius aah bacanya...

Sumber: http://kolomkita.detik.com/baca/artikel/19/3430/siksa_neraka

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Cerita Konyol: Pilih-pilih Siksa Neraka
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Cerita Konyol: Pilih-pilih Siksa Neraka
Semoga artikel Cerita Konyol: Pilih-pilih Siksa Neraka ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi