Apple menjual 2 juta iPhone 5 di China dalam 3 hari

Wall Street salah membaca sinyal dari Apple Stores di Cina

Seperti diwartakan tech.fortune.cnn.com dalam sebuah siaran pers yang  pertama keluar adalah kabar baik untuk investor Apple (AAPL) dalam beberapa minggu terakhir, perusahaan mengumumkan bahwa pada hari Minggu penjualan iPhone 5 di China selama tiga hari akhir pekan peluncurannya sebanyak 2 juta unit.

"Tanggapan Konsumen iPhone 5 di China sangat luar biasa, yang membuat rekor baru dengan penjualan terbaik akhir pekan pertama di China," kata Tim Cook.

Angka 2 juta datang sebagai kejutan bagi pedagang yang mendorong Apple untuk 10-bulan Jumat rendah setelah adanya laporan bahwa Apple Stores di Beijing dan Shanghai hampir tidak ada pelanggan pada hari peluncuran. Ternyata bahwa sebagian besar dari aksi selama akhir pekan ini di gerai ritel dari mitra operator Apple - China Unicom (CHU) dan China Telecom (CHA) - dimana ponsel sedang dijual di kontrak panjang dengan harga subsidi murah. Lihatlah akhir pekan tidak begitu tenang untuk Apple di China dan Taiwan.

Tepat sebelum berita itu tersiar, Citigroup Glen Yeung menurunkan target harganya Apple untuk $ 575 dari $ 675 dan mengubah rekomendasi untuk Netral dari Pembelian. Pada hari Jumat, UBS 'Steve Milunovich menurunkan target harganya dari $ 775 sampai $ 700, mengutip sumber yang mengatakan bahwa mereka tidak mengharapkan  iPhone 5 yang dilakukan juga di China sebagai iPhone 4S. Source: CNN.COM

Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Apple menjual 2 juta iPhone 5 di China dalam 3 hari
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Apple menjual 2 juta iPhone 5 di China dalam 3 hari
Semoga artikel Apple menjual 2 juta iPhone 5 di China dalam 3 hari ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi