Penggunaan Metode Kuis Tim Untuk Meningkatkan Tanggungjawab Siswa Dalam Kelompok Belajar


Abstrak: Beberapa masalah pembelajaran yang dihadapi oleh guru di sekolah beraneka ragam,antara lain adalah masalah menurunnya tanggung jawab siswa dalam penyelesaian tugas-tugasnya dalam belajar. Menyikapi hal ini tentu memerlukan upaya yang serius untuk mengatasi masalah ini dengan segera. Untuk memecahkan masalah menurunnya tanggungjawab siswa ini harus menggunakan strategi atau metode dan pendekatan  tertentu.Metode yang dipandang sangat tepat,salah satunya adalah metode pembelajaran aktif kuis tim.Dengan metode kuis tim diharapkan dapat meningkatan tanggungjawab siswa dalam kelompok belajar.


Abstraction: Some problem of study faced by teacher school all kinds of, for example downhill problem student responsibility in solving of its dutys in learning. this Matter attitude of course need serious effort to overcome this problem immediately. For to downhill solving problem this student responsibility have to use method or strategy and special approach. looked into method very precise, its [of] him [is] active study method [of] team quiz. With team quiz method expected can improve student responsibility in group learn.

Key Word: Active study quiz team, Student responsibilty, Group learn. 

Download file here
Terimakasih Atas Kunjungan Anda

Judul: Penggunaan Metode Kuis Tim Untuk Meningkatkan Tanggungjawab Siswa Dalam Kelompok Belajar
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Item Reviewed: Penggunaan Metode Kuis Tim Untuk Meningkatkan Tanggungjawab Siswa Dalam Kelompok Belajar
Semoga artikel Penggunaan Metode Kuis Tim Untuk Meningkatkan Tanggungjawab Siswa Dalam Kelompok Belajar ini bermanfaat bagi saudara. Silahkan membaca artikel kami yang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang baik, jangan spam/ SARA
Boleh masang link asal jangan LiveLink, karena pasti saya hapus... THANKS

 
Copyright © Celotehan Warung Kopi